Tuesday, May 24, 2011

hari ini

thanks God, Engkaulah yang mengejar aku sampai saat ini.
rasanya memang aku tidak sanggup melawan diriku sendiri
entah apa ini namanya
aku ingin berbuat ini itu tapi yang terjadi itu ini
aku susah mengerti diriku.
harus aku akui Engkau ada dan memang ada
walaupun aku sering sekali bertanya-tanya kenapa keberadaanMu seperti ini
seperti tidak tampak rasanya
padahal aku adalah manusia gila logika
manusia matematis
entah apa ini namanya.

tapi Engkau, Engkau menyentuh bagian tertinggi dari manusia
bagian yang tidak akan pernah bisa diisi oleh apapun
tidak benda, tidak semedi
tidak nafsu seksual yang terpuaskan
tidak uang
tidak wanita

Engkau menyentuh hatiku
entah kenapa Engkau mengejar aku
memaksa aku agar memberi hatiku yang rumit ini
Bapa aku menyerah padaMu.

No comments:

Post a Comment